Ranti Leunca Ternyata Memiliki Khasiat Khusus untuk Pria

Selasa, 24 Maret 2020 | 11:39:01

Ranti Leunca Ternyata Memiliki Khasiat Khusus untuk Pria

 

garutexpress.id – Ranti atau orang Sunda menyebutnya Leunca (Solanum nigrum L.) adalah tumbuhan anggota suku terung-terungan (Solanaceae) yang buahnya dikenal sebagai sayuran dan juga menjadi bahan pengobatan. Leunca merupakan tanaman yang sering digunakan sebagai lalapan, orang Sunda juga sering meracik leunca untuk karedok sebagai pelengkap menu makanan. Leunca memiliki ciri-ciri berwarna hijau kecil dan berbentuk bulat.

Leunca rasanya agak sepet dan khas pada leunca menjadikannya sangat cocok untuk lalapan. Sejak zaman dahulu leunca dikenal untuk mengobati beberapa penyakit. Di dalam leunca terdapat beberapa kandungan yang sangat baik untuk kesehatan seperti solasonne, soladine, solamargane, dan solasine.

Tahukah Anda, ternyata ada beberapa manfaat leunca khusus untuk kaum Adam?

Berikut 11 manfaat Leunca khusus bagi kaum Adam :

1. Mengatasi lemah syahwat

Bagi Anda pasangan baru memiliki lemah syahwat sangatlah tidak menyenangkan. Untuk itu segera atasi lemah syahwat yang Anda derita dengan cara mengkonsumsi leunca. Karena leunca dipercaya dapat mengatasi lemah syahwat pada pria.

2. Mengatasi ejakulasi dini

Bagi Anda yang memiliki ejakulasi dini. Janganlah khawatir karena Anda dapat mengatasinya dengan cara mengkonsumsi leunca secara rutin dan teratur. Dengan mengkonsumsi leunca secara rutin dan teratur akan membuat Anda terhindar dari ejakulasi dini.

3. Melawan sel kanker

Leunca juga dapat digunakan untuk melawan sel kanker. Sebab di dalam leunca terdapat kandungan yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Bagi Anda yang ingin terhindar dari berbagai macam penyakit kanker maka konsumsilah leunca sebagai salah satu obat herbal mencegah terjadinya kanker.

4. Sebagai zat antiinflamasi

Leunca juga dapat digunakan sebagai anti inflamasi. Sebab di dalamnya terdapat kandungan anti inflamasi yang dapat membantu menjaga tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Maka dengan mengkonsumsi leunca sebagai lalapan ketika Anda makan merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga tubuh.

5. Sebagai alat kontrasepsi

Belanja juga berfungsi sebagai alat kontrasepsi para pria. Karena dengan mengkonsumsi leunca secara teratur sangat dipercaya untuk menurunkan produksi sperma yang dapat mengurangi tingkat kesuburan para pria. Untuk itu agar Anda memiliki kesuburan konsumsilah leunca sebagai solusinya.

6. Menjadikan pria lebih Perkasa

Pria yang perkasa sangatlah diidamkan bagi para wanita, baik perkasa di dalam ranjang maupun perkasa di luar ranjang. Dengan mengonsumsi leunca akan membuat Anda para pria menjadi lebih perkasa baik saat melakukan aktivitas di dalam ranjang ataupun ketika di luar ranjang.

7. Tahan lama dalam bercinta

Ternyata leuca juga dapat dijadikan sebagai obat herbal untuk tahan lama dalam bercinta. Bagi Anda yang suka akan bercinta namun tidak bertahan lama, Anda dapat mengonsumsi leunca sebagai solusi termudah. Dengan mengkonsumsi lenca secara rutin dan teratur akan membuat  lebih tahan lama ketika  bercinta dengan pasangan Anda.

8. Sebagai solusi kuat pria

Leunca dapat digunakan sebagai solusi kuat para pria. Jadi bagi Anda para pria yang ingin terlihat kuat  dapat mengonsumsi leunca sebagai solusi termudah.

9. Menambah stamina pada pria

Mengonsumsi leunca juga dapat digunakan untuk menambah stamina pada pria. Menambah stamina pada saat Anda berhubungan ataupun  ketika  melakukan pekerjaan sehari-hari. Untuk itu, bagi  para pria yang tidak ingin terlihat loyo maka konsumsilah leunca ini sebagai salah satu solusi termudah.

10. Menjaga keletihan pada pria

Selain dapat digunakan sebagai lalapan untuk makanan ternyata  leunca memiliki berbagai macam khasiat yang dapat Anda rasakan. Salah satu dari manfaat leunca yang dapat Anda rasakan untuk menjaga Anda dari keletihan yang berlebihan.

11. Mencegah penyakit rematik

Bagi Anda para pria yang memiliki penyakit reumatik pasti sangat mengganggu setiap aktivitas yang Anda lakukan. Terlebih bagi anda para pria yang memiliki aktivitas berat setiap harinya. Namun janganlah khawatir karena dengan mengonsumsi leunca sebagai lalapan, Anda dapat mengatasi masalah reumatik yang  Anda derita. Sebab  leunca memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya penyakit reumatik.

Itulah beberapa manfaat dari leunca yang dapat Anda rasakan ketika mengkonsumsi leunca. Begitu banyak manfaat dari leunca yang dapat Anda rasakan. Karena itu,  leunca dapat dijadikan sebagai lalapan yang sehat dan bergizi.

https://www.garutexpress.id