Terapi Penyakit dengan Ayat Suci Alquran Serta Kekuasaan ALLAH SWT

Senin, 18 Maret 2019 | 10:25:23

Terapi Penyakit dengan Ayat Suci Alquran Serta Kekuasaan ALLAH SWT

 

 

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ...Banyak Kandungan Isi dari ayat Al Qur'an yang mengisyaratkan tentang pengobatan karena Al Qur'an itu sendiri diturunkan sebagai penawar dan Rahmat bagi orang-orang yang mukmin .

QS. Al Isra (17) : 82 :" Dan kami menurunkan Al Qur'an sebagai penawar dan Rahmat untuk orang-orang yang mu'min".

Menurut para ahli tafsir bahwa nama lain dari Al Qur'an yaitu " Asy S yifa ' " yang artinya secara Terminologi adalah Obat Penyembuh.

QS. Yunus (10) : 57 : " Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman".

Di samping Al Qur'an mengisyaratkan tentang pengobatan juga menceritakan tentang keindahan alam semesta yang dapat kita jadikan sebagai sumber dari pembuat obat-obatan.

QS. An-Nahl (16) : 11 : " Dia menumbuhkan tanaman-tanaman untuk mu, seperti zaitun, korma, anggur dan buah-buahan lain selengkapnya, sesungguhnya pada hal-hal yang demikian terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau memikirkan".

QS. An-Nahl (16) : 69 : " Dan makanlah oleh kamu bermacam-macam sari buah-buahan, serta tempuhlah jalan-jalan yang telah digariskan tuhanmu dengan lancar. Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam jenisnya dijadikan sebagai obat untuk manusia Di alamnya terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau memikirkan".

( Q.S. An-Nisaa : 48 )"Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan dia mengampuni segala dosa yang selain dari ( syirik ) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.

Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar."

( QS. 22 : 38 )" Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang Berkhianat dan Tidak Berterima Kasih ".

Penyembuhan Dengan Mengaktifkan Energi / Gelombang Illahiah:

Membaca Surat Al Fatihah

Selalu Memohon petunjuk kepada Allah SWT, Masalah Penyakit yang diderita pasien dan cara mengobatinya.

Kemudian mohon agar diberi (oleh Allah) energi penyembuhan Nur Syifa', untuk Penyembuhan serta memohon perlindungan-NYA.

Energi Illahiah ditujukan ke tubuh pasien dengan menyentuh punggung ataupun tempat yang sakit dengan memohon pada Allah agar si pasien pulih dari penderitaatn dan di angkat segala penyakitnya.

Selanjutnya membaca surat al Ikhlas sebanyak 3 kali, al Falaq 1 kali, an Naas 1 kali, ayat Qursy 1kali, dan mengaktifkan energi Ilahiyah dalam diri si pasien.

Pasien diminta untuk Ikut berdoa dan memohon kesembuhan dirinya.

Dengan bangkitnya energi Ilahiyah yang tersembunyi di diri pasien, dengan terasanya getaran anggota tubuh pasien, maka pasien diminta untuk menyebarkan energi tersembunyi tersebut keseluruh tubuhnya guna mengusir penyakit dan rasa sakit yang diderita. Proses penyembuhan bertambah cepat dengan aktifnya energi tersembunyi pada diri si pasien.

Surat al Waqi'ah dibaca dengan permohonan agar Allah menurunkan rahmat dan hidayah-NYA, mengangkat semua penyakit dari tubuh pasien.

.Visualisasi Pada Peredaran darah lebih di perlancar,

Pasien dituntun dengan arah sugesti untuk ikut serta mempercepat proses kesembuhan, perubahan program dalam sel-sel dan peredaran darah di tubuh pasien agar di Visualisasi untuk Pulih dan Sembuh seprti Layaknya Manusia Sehat Wal afiat.

Berharap Pasien Untuk Menghirup Napas Panjang tapi pelan dengan tujuan memenuhi suplai oksigen pada Paru-paru dan Jantung Memompa peredaran darah ke organ tubuh yang lemah serta rasa sakit yang dirasakan, agar fungsi organ tersebut normal dan pulih kembali seperti semula

Dengan memaksimalkan suplai oksigen, maka organ tubuh pulih dengan cepat, pasien langsung merasakan tubuh terasa segar dan bertambah kuat. Hipertensi turun dengan cepat menjadi normal, Ginjal dengan cepat recovery - membaik, menyaring darah, membuang penyakit dan membuang kelebihan gula dalam darah, dll.

Bagi yang menderita diabetes, kadar gula dalam darah dengan cepat menurun hingga normal setelah beberapa kali terapi.

Dengan jantung yang kuat, maka sumbatan-sumbatan dan penyempitan dalam peredaran darah terbuka alami dan lancar, otomatis asam urat akan ikut ternetralisir oleh energy Ilahiah., proses bio energy dalam tubuh akan berlangsung sempurna, sehingga penyakit rematik secara berangsur-angsur lenyap.

Pengapuran ditulang berguguran , lenyap dan kembali normal. Visualisasi Pembuangan racun / radikal bebas keluar

Segala macam penyebab penyakit akan musnah dengan aktifnya energy Ilahiah Ini.

Seperti Kuman, Bakteri , Virus , Amoeba dan radikal bebas yang tidak terdeteksi oleh Medis.

Dengan Memberi Perintah Pasien agar mem-Visualisasi / Sugesti , untuk meningkatkan

Imunitas di Tubuh Meningkat Perlahan hingga Merasa Pulih /terbebas dari Penyakit.

Dengan terus membaca surat al Fatihah, proses dilanjutkan, otot-otot dan urat-urat di seluruh tubuh di aktifkan agar menjadi kuat, syaraf-syaraf motorik dipacu agar lebih aktif, sumsum tulang belakang fungsi kerjanya di maksimalkan, neuron dalam otak di aktifkan, ditingkatkan kecepatannya, sehingga ingatan membaik, yang tadinya terlupa menjadi teringat kembali, dengan meningkatnya unjuk kerja otak maka timbul semangat dan vitalitas baru.

Berbagai fungsi di dalam tubuh di perbaiki hingga berbagai symptom penyakit lenyap dan tubuh menjadi lebih enak. Dengan tubuh yang sehat, maka akan timbul rasa bahagia karena bangun dipagi hari tanpa rasa sakit yang menganggu, aktivitas rutin terasa lebih menyenangkan dan hari-hari terasa menjadi begitu indah.

Terapi ditutup dengan berdoa, mensyukuri bahwa telah diberi jalan menuju kesembuhan, dan harapan baru dimasa yang akan datang yang penuh Rahmat dan Hidayah Allah.

Al-hamdulillah hirrobbil Alamin....... 3x.

Allah itu Maha Menyaksikan setiap kejadian dan kehidupan Manusia, termasuk segala kesulitan yang dihadapi hamba-NYA. Dan DIA selalu berkenan membantu siapa saja yang meminta bantuannya. Allah berada dalam diri orang2 yang beriman. Allah dekat lebih dekat dari urat nadi di leher. Allah selalu mengabulkan doa2 orang2 yang Taqwa.

Yaa Allah ampuni Kami atas segala dosa2, kesalahan dan kekhilapan Kami, karena ENGKAU menjanjikan ampunan kepada seluruh pendosa, oleh karena itu Kami berani mengajukan permohonan ampunan dan maaf. Yaa Allah tolong jangan ENGKAU kecewakan Kami yang penuh harap memohon keridhoan-MU

Perintah Konsultasi kepada Ahlinya :

Adalah metode untuk meningkatkan ke-imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Wahai orang-orang yang ber-iman, ber-taqwalah kepada Allah dan carilah jalan untuk mendekat kepadaNya ". (QS. Al-Maidah:35).

" Maka bertanyalah kepada orang-orang yang mempunyai keahlian jika kamu tidak mengetahui ". ( QS. An-Nahl: 43 )

" Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya ( profesinya ) ". ( QS. Al Isra : 84 )

Nabi Saw bersabda: " Obat segala kesulitan adalah bertanya ( konsultasi ) ".

Perlunya Ikhtiar Menanggulangi Penyakit :

Berbagai penyakit mendera, mulai dari flu, pilek, sakit kepala, maag, asma, darah tinggi, diabetes, sakit jantung, tumor, kista, myoma, kanker hingga gagal ginjal. Telah dilakukan pengobatan ke berbagai tempat pengobatan, kadang berhasil kadang gagal sehingga menyebabkan penderitaan berkepanjangan.

Memperoleh informasi penyakit yang terpercaya, tempat pengobatan yang efektif, serta melenyapkan ketegangan, stress dan depresi agar kembali bergairah menjalani kehidupan,pola hidup sehat, tenang, tenteram dan sejahtera.

" Menggunakan Pemahaman Ayat dan Firman pada Al-Qur'an "

( QS. 10 : 57 ) " Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ".

“ HIDUP MANUSIA TAK AKAN LEPAS DARI BERBAGAI UJIAN DAN COBAAN DARI ALLAH SWT“

“ JAGALAH KESEHATAN INI , KARENA SEHAT ITU MAHAL NILAINYA..”

Barakallahufikum ....

Salam Terkasih ..

Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

Salam santun dan keep istiqomah ...

https://www.kompasiana.com