Segelas Air Putih Menyembuhkan Segala Penyakit Anda

Jumat, 28 September 2018 | 09:39:09

Segelas Air Putih Menyembuhkan Segala Penyakit Anda

 

 

Doa atau berdoa merupakan salah satu terapi medis terampuh dalam menyembuhkan suatu penyakit ….yah tidak saja dengan kecanggihan alat kedokteran saja yang membuat kita dapat senantiasa sehat wal afiat tetapi juga karena pertolongan Allah sang maha pencipta

Bahkan suatu penelitian mutakhir dari dokterDengan judul"Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Michigan, depresi dan stres teramati pada orang-orangyang taat beragamadengan tingkat rendah. Dan, menurut penemuan di Universitas Rush di Chicago, tingkat kematian dini di kalangan orang-orang yang beribadah dan berdoa secara teratur adalah sekitar 25% lebih rendah dibandingkan pada mereka yang tidak memiliki keyakinan agama. Penelitian lain yang dilakukan terhadap 750 orang, yang menjalani pemeriksaanangiocardiography[jantung dan pembuluh darah], membuktikan secara ilmiah "kekuatan penyembuhan dari doa." Telah diakui bahwa tingkat kematian di kalangan pasien penyakit jantung yang berdoa menurun 30% dalam satu tahun pasca operasi yang mereka jalani.

Dan tentu saja masih banyak bukti-bukti konkret mengenai ajaibnya sebuah doa sebagai media terapi kesehatan paling hemat,aman,murah,serta dapat di buktikan secara ilmiah hasilnya ,SALAH SATU kisah yang cukup menarik bagaiamana seorang pasien di salah satu rumah sakit di magelang dalam berjuang untuk kesembuhan penyakitnya ia tidak hanya berdoa dari dirinya sendiri saja agar di sembuhkan penyakit akut yang di deritanya tetapi juga denga mengundang anak-anak yatim piatu di kamar pasien sehingga ketika mereka datang menjenguk sekaligus mendoakan kesembuhannya ,,dan ajaibnya 6 jam setelah anak-anak yatim tersebut pulang kondisi kesehatannya berangsur-angsur sembuh dan keesokan harinya sang pasien telah diperbolehkan pulang oleh dokter mengingat kondisi tubuhnya makin prima ,,ternyata dapat diambil pelajaran disini bahwa kita tidak pernah tahu dari mulut mana doa yang diijabah oleh Allah SWT ,,dan semakin bagus kalo semakin banyak yang mendoakan kesembuhan kita boleh jadi salah satu anak yatim tadi hatinya tulus dan ikhlas dalam mendoakan sang pasien sehingga doanya di dengar oleh Allah SWT .( Gaya hidup awat muda dari tahu-tempe sampai terapi doa Senior )

Di Jepang Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, yang telah dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air,melakukan uji coba terhadap air yang rutin di doakan ternyata membuat sebuah Kristal-kristal bening yang mempesona setelah di lihat dengan kamera berkecapatan tinggi molekulnya terlihat membentuk Kristal ,begitu pula jika sebelum di minum ,air tersebut terlebih dahulu kita ucapkan kata-kata positif seperti “Arigato(terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang berbunyi “Arigato”. Kristal tersebut membentuk dengan keindahan yang sama.

Selanjutnya percobann ini diulang lagi dan diperdengarkan kata - kata “Setan.” Atau bicara kotor di depan gelas air minum , Kristal tersebut berubah dalam bentuk buruk. Diputarkan musikSymphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musikheavy metaldiperdengarkan, kristal hancur.

Dan apa yang dapat disimpulkan adalah benar-benar mengejutan,,,,ternyata air mampu mendengar apa yag diucapkan oleh orang yang mendoakan air tersebut ya…,,mari kita biasakan sebelum meminum air jangan langsung di minum dahulu lebih baik berdoa dan ucapkan bismillah,,insya Allah airnya akan membentuk Kristal yang sangat menyehatkan untuk di minum dan dapat menyembuhkan penyakit anda

Dan  Doa jangan  hanya dilakukan untuk menghilangkan penyakit, atau kesulitan-kesulitan duniawi lainnya. Orang kita  haruslah senantiasa berdoa kepada Allah dan menerima apa pun yang datang dari-Nya. Kenyataan bahwa sejumlah manfaat doa yang diwahyukan di dalam banyak ayat Al Qur'an kini sedang diakui kebenarannya secara ilmiah, sekali lagi mengungkapkan keajaiban yang dimiliki Al Qur'an.

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (QS. Al Baqarah, 2:186)

https://www.kompasiana.com