Khasiat Al Fatihah 7x Untuk Kemuliaan Dunia Akhirat

Senin, 9 April 2018 | 09:24:26

Khasiat Al Fatihah 7x Untuk Kemuliaan Dunia Akhirat

 

Al Fatihah sebagai salah satu surat dalam Al Quran yang memiliki keutamaan sebagai pembuka surat selalu dibaca setiap hari pada saat sholat. Karena surat ini adalah pembuka tentu memiliki keutamaan. Ada beberapa orang yang percaya jika dibaca dalam jumlah tertentu akan mendatangkan manfaat. Namun dalam beberapa hadist, keutamaan surat Al Fatihah juga dijelaskan diantaranya mampu menyembuhkan penyakit, melancarkan keinginan, dan dijauhkan dari kemiskinan. Lantas, bagaimanakah sebenarnya khasiat Al Fatihah 7x itu. Dalam jumlah dan waktu tertentu Al Fatihah dibaca mampu mendatangkan manfaat lebih banyak.

Ragam Jumlah Bacaan Al Fatihah yang Bisa Diamalkan

Ada banyak referensi yang menyebutkan membaca surat Al Fatihah harus dilakukan dalam hitungan yang cukup banyak, yakni 41 kali, 70 kali, dan bahkan 100 kali. Namun khasiat Al Fatihah 7x pun bisa didapatkan jika dilakukan secara rutin. Berikut adalah khasiat membaca Al Fatihah dalam jumlah tertentu yang bisa Anda lakukan.

Membaca Al Fatihah 41 kali

Dalam salah satu riwayat disebutkan bahwa, barang siapa yang membaca surat Al Fatihah sebanyak 41 kali sesudah sholat subuh, maka baginya akan diberikan kemuliaan seperti dinaikan derajatnya, dijauhkan dari kemiskinan dan Allah akan membantu melunasi hutangnya. Selain itu, khasiat Al Fatihah 41 kali juga Anda akan disembuhkan segala penyakitnya, dan juga Allah akan membantu mengabulkan cita-cita dan doanya.

Membaca Al Fatihah 100 kali

Selain jumlah bacaan yang 41 kali, ada juga riwayat yang menyebutkan keutamaan dan khasiat membaca Al Fatihah sebanyak 100 kali. Adapun keutamaan membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali antara lain akan dimudahkan rezekinya, dimudahkan kesulitannya, dimudahkan pekerjaan duniawinya dan dihilangkan duka citanya. Selain itu, Anda juga akan dijauhkan dari mudhorot, akan diberikan sifat rajin dan semangat, tidak mudah mengalami kekecewaan, dijauhkan dari gangguan syaitan, dan juga akan dijaga senantiasa berbuat kebajikan.

Membaca Al Fatihah 7 kali

Khasiat Al Fatihah 7x pada umumnya banyak digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit fisik ringan seperti sakit kepala, sakit perut, atau sakit gigi. Caranya adalah dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali sembari meletakkan tangan/mengusap bagian tubuh yang sakit. Lakukan secara berulang pada waktu malam menjelang tidur dan pagi hari setelah bangun. Jika masih dirasa sakit, ulangi terus hingga rasa sakitnya berkurang.

Membaca surat Al Fatihah dengan beberapa variasi tetap akan membawa kemaslahatan. Meski demikian, khasiat Al Fatihah 7x tetap bisa membawa manfaat, salah satunya menyembuhkan penyakit ringan. Bagi Anda yang sudah terbiasa mengamalkannya tentu tidak asing dengan tata cara dan niat yang digunakan. Bagi Anda yang tidak pernah mengamalkan dan ingin mencoba, mulailah dari yang kecil. Anda tidak harus menunggu sakit keras atau pusing, cukup dengan mengamalkan bacaan Al Fatihah 41 kali setelah sholat subuh, Insha Allah masalah Anda akan diringankan dan diberi jalan keluar.

http://www.seputarparanormal.com