Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Ajaran Rasulullah SAW

Rabu, 3 Oktober 2018 | 09:55:40

Doa Minta Kesembuhan Untuk Diri Sendiri Ajaran Rasulullah SAW

 

Doa minta kesembuhan untuk diri sendiri ini pernah diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada salah satu sahabat beliau yang kala itu mengeluh sakit pada sang Rasul. Adapun bunyi doanya adalah :

 

,‏ اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ ,أَذْهِبِ الْبَاسَ

وَاشْفِهِ ,وَأَنْتَ الشَّافِي، لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا ‏

 

ALLAHUMMA RABBANNAASI, ADZHIBILBA`SA, WASY FIHI, WA ANTASY SYAAFII, LAA SYIFAA A ILLAA SYIFAA UKA, SYIFAA AN LAA YUGHOODIRU SAQOMAN

(Ya Allah, Rabb Pemelihara manusia, hilangkanlah penyakit ini dan sembuhkanlah, Engkau-lah Yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan hanya kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan sedikit pun penyakit). (HR. Bukhari no. 5743)

Adapun cara mengamalkan doa ini yaitu :

Anda harus tetap melakukan solat lima waktu, setelah salam setiap selesai solat lima waktu bacalah doa mohon kesembuhan untuk diri sendiri diatas sebanyak 7 kali. Terlebih setelah solat subuh bacalah doa ini sebanyak 21 kali. Jangan lupa setiap hendak minum obat/ akan makan/ akan minum bacalah doa ini sebanyak 3 kali saja. Jika anda belum hafal bisa sambal membaca.

Dengan rutin mengamalkan doa ini maka INSYA ALLAH anda akan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amin, semoga bermanfaat untuk kita semua, BARAKALLAH.

https://www.walisembilan.com