AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK

Selasa, 13 November 2018 | 08:52:58

AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK

 

kristal-air-2Dr Masaru Emoto seorang ilmuwan Jepang telah membuktikan bahwa air putih yang didoakan memilki struktur sel yang berbeda dengan air yang tidak didoakan. Air putih yang didoakan memiliki kristal yang bercahaya gemerlapan sedang air yang sumpahi dengan ucapan kotor dan kutukan memiliki sel yang gelap dan rusak. Kristal air yang didoakan dengan yang disumpahi dan dikutuk seperti terlihat pada gambar  disamping  ini.

Keajaiban air yang didoakan dalam menyembuhkan penyakit akibat gangguan sihir dan jin sudah banyak dibuktikan pada pelatihan – pelatihan rukyah Quranic Healing.

Saya pertama kali menyaksikan keajaiban air putih yang didoakan ini  pada pelatihan rukyah yang diberikan ustad Nurudin al Indunissy di Larangan Tangerang. Seluruh peserta diminta memegang sobotol air mineral untuk didoakan bersama sama. Ustad Nurudin menuntun peserta untuk membaca surat al fatihah dan berdoa agar air yang dibotol itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit, menghancurkan sihir dan jin fasik yang mengganggu. Selesai membaca surat Al fatihah dan doa kemudian masing2 peserta meniupkannya pada air mineral mereka masing masing.

Hal yang sama dilakukan sesudah membaca surat al iklhlas, alfalaq, dan annas. Selesai membaca surat alfatihah, al ikhlas , al falaq dan annas yang diiringi doa dan ditiupkan pada air mineral mereka masing masing, peserta diminta untuk meminum air mineral tersebut.  Tidak sampai lima menit para peserta yang ditubuhnya ada gangguan jin dan sihir mulai bereaksi, ada yang muntah, menangis dan berteriak kesakitan.

Ketika memberikan pelatihan Rukyah di Masjid Raya Silungkang (Sumatra Barat) tanggal 17 Mei 2014 yang lalu saya mencoba mempraktekkan metode ini terhadap 200 orang peserta pelatihan. Masing masing peserta saya minta memegang sebotol air mineral, membuka tutupnya kemudian membaca surat Al Fatihah bersama sama, selanjutnya membaca doa:

  • Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang  jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit didalam tubuh kami.
  • Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan jin jin fasik, jin-jin sihir, jin-jin dzolim  yang ada didalam  tubuh kami ini.
  •  Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.

Selesai membaca doa diatas kemudian masing masing peserta meniupkan nya pada air mineral yang ada ditangan masing masing.

Selanjutnya doa yang sama dibaca sesudah membaca surat al ikhlas, alfalaq, dan an nas dan ditiupkan pada air mineral dibotol masing masing  sebagai berikut :.

Sesudah membaca surat Al Ikhlas baca  doa sebagai berikut :

  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.

Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Kemudian tiupkan kedalam botol  yang berisi air putih tersebut.

Sesudah membaca surat Al Falaq baca doa sebagai berikut  :

  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh  jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh  Ya Allah jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  •  Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh  jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.

Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Kemudian tiupkan kedalam botol  yang berisi air putih  tersebut

 Sesudah membaca surat An Naas baca doa  sebagai berikut

 

  • Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia,  sembahan manusia jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia,  sembahan manusia  jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia,  sembahan manusia jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.

Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Kemudian tiupkan kedalam botol  yang berisi air putih tersebut

Setelah itu masing masing peserta diminta meminum air yang sudah didoakan itu. Tidak sampai lima menit peserta yang memang ada gangguan jin dan sihir ditubuhnya mulai bereaksi, ada yang muntah, menangis dan berteriak kesakitan.

Saya juga sudah mencoba metode yang sama pada pelatihan Rukyah di perumahan Taman Firdaus Bogor pada tgl 18 Mei 2014 . Pada pelatihanh ini juga terlihat mereka yang ada ganguan jin dan sihir bereaksi ketika meminum air rukyah tersebut.

Mereka yang mengalami gangguan jin bisa menghancurkan dan melenyapkan gangguan jin dan sihir ditubuh mereka dengan membuat air rukyah seperti diatas dan meminumnya setiap hari sampai tidak ada reaksi lagi yang muncul. Jika sudah tidak ada reaksi mual  atau reaksi lainnya berarti jin dan sihir itu sudah lenyap atau keluar dari tubuh. Air putih itu juga bisa diganti dengan cairan  habbatusaudah, atau herbal lainnya, tentu saja meminumnya disesuaikan dengan takaran yang wajar. Untuk habbatusaudah diminum hanya tiga tetes sekali minum..

Air rukyah seperti tersebut diatas juga bisa digunakan sebagai tester, untuk mengetahui apakah ditubuh seseorang ada gangguan jin dan sihir atau tidak. Orang yang mengalami gangguan jin dan sihir jika diberi minum air rukyah tersebut akan bereaksi pusing,  mual, muntah, menangis, berteriak kesakitan bahkan ada yang hilang kesadarannya. Orang yang tidak ada gangguan jin dan sihir tidak akan bereaksi apa apa.

Terapi air rukyah alfatiha

Surat Al Fatihah itu adalah induknya Al Quran (Umul Quran) yang dibaca berulang ulang oleh umat Islam diseluruh dunia sebagaimana disebutkan dalam surat Al Hijr ayat 87

87. Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan Al Quran yang agung. (Al Hijr 87)

Kandungan surat Al Fatihah terbagi dua antara Allah dengan hambanya sebagaimana disebutkan dalam hadist Qudsy yang diriwayatkan oleh Imam Al Bukhari beliau berkata :

” Bacalah makna Al Fatihah itu dihatimu karena aku pernah mendengar Rasulullah Saw bersabda; Allah berfirman; “Aku telah membagi shalat menjadi dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku. Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta. ‘Jika ia mengucapkan alhamdulillahirabbil’alaamiin’, maka Allah berfirman ‘Hamba-Ku telah memuji-Ku. Dan apabila ia mengucapkan “Arrahmanirrahiim” Allah berfirman; ‘Hambaku telah menyanjung-Ku”. Dan jika ia mengucapkan “Maliki yaumiddin’, maka Allah berfirman: ‘Hambaku telah memuliakan-Ku’. Jia ia mengucapkan; ‘iyyakana’budu wa iyya kanasta’in”, maka Allah berfirman; ‘Inilah bagian antara diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta”. Dan jika ia mengucapkan; ‘ihdinassirotolmustaqiim.. sirathaladina an’amta alaiyhim ghoiril magdubi alaiyhim waladdhaliin’, maka Allah berfirman; ‘Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta”.

Dalam hadits sahih lain juga dipaparkan bahwa Allah menjawab setiap do’a dalam Al Fatihah itu per-ayat dengan cash berupa energi kesembuhan yang meluluhlantakan berbagai pengaruh sihir dan hal hal negatif yang terjadi dalam tubuh! Dan cahaya penyembuh ini bisa langsung diakses setiap muslim.

 Banyak sekali hadits yang membahas tentang terapi Al Fatihah , salah satu diantaranya  adalah Hadits dari Dari Sa’id al Khudri Ra yang diriwayatkan Abu Ubaid, imam Ahmad, Al Bukhari, Muslim, Abu Daud, Tirmidzi, An Nasai, Ibnu Majjah, Ibnu Jarir, Al Hakiim, dan Al Baihaqi dari Sa’id al Khudri Ra tentang penuturan beliau yang meruqyah kepala suku kaum kaffir yang tersengat kalajengking dalam sebuah perjalanan, beliau membacakan Al Fatihah sebanyak 7 kali dan orang itu sembuh lalu menghadiahkan 30 ekor kambing. Saat itu, para sahabat yang mulia itu menemui rasul untuk menanyakan tentang ruqyah Al Fatihah dan upah ruqyah tersebut. Dan Rasulullah saw bersabda:”Tidakkah kamu tahu bahwa surah al Fatihah itu ruqyah? Ambilah kambing-kambing itu dan berilah aku bagian diantara kalian”.

Kita juga bisa membuat air rukyah untuk menyembuhkan berbagai penyakit, gangguan jin dan sihir dengan membacakan alfatihah pada segelas air putih. Ambil segelas atau sebotol air mineral (air putih) , bacakan surat alfatihah berikuit doanya kemudian tiupkan kedalam air itu. Lakukan sebanyak 7 kali dengan doa yang berbeda  pada setiap bacaan alfatihah tersebut. 

Misalnya; Tiupan Al Fatihah ke 1, baca surat Al Fatihah kemudian baca doa  Ya Allah ya Rahman ya Rahiim… Ya Allah wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 2 , baca surat al Fatihah kemudian baca doa Ya Allah..Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besitajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 3 , baca surat al fatihah kemudian baca doa Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

 Tiupan Al Fatihah ke 4 , baca surat al Fatihah kemudian baca doa Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 5, baca surat Al Fatihah kemudian baca doa :   Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 6, baca surat Al Fatihah kemudian baca doa : Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi. Lalu tiupkan.

Tiupan Al Fatihah ke 7, baca surat al Fatihah kemudian baca doa:  Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah.. Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb… “Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. Lalu tiupkan.

Baca basmalah kemudian minumlah air tersebut . Jika ada gangguanh jin dan sihir didalam tubuh seseorang maka tidak sampai 5 menit orang itu akan bereaksi mual, muntah , pusing, berteriak atau menangis .

Untuk menyembuhkan gangguan jin dan sihir , air rukyah alfatihah ini bisa diminum setiap hari pagi hari dan sore hari. Ketika baru mulai minum air ini mungkin akan muncul reaksi yang ekstrim seperti mual, muntah, kesakitan , terasa ada sesuatu yang bergerak didalam  tubuh. Reaksi dan rasa tidak nyaman ini akan dialami selama beberapa hari pertama memulai terapi air rukyah tersebut   Namun  lama kelamaan reaksi itu akan semakin berkurang. Jika tubuh sudah bersih dari gangguan jin dan sihir , reaksi itu tidak akan muncul lagi.

Anda bisa memilih salah satu cara diatas untuk membuat air rukyah dalam mengatasi gangguan jin dan sihir pada keluarga anda. Air putih itu bisa juga anda hanti dengan cairan habbatusaudah atau cairan obat lainnya, tentu saja meminumnya dengan takaran yang sesuai. Jika air putih anda ganti dengan habbatussaudah tentu minumnya hanya beberapa tetes saja , yaitu dua atau tiga tetes saja.

Minyak gosok seperti minyak kayu putih, minyak tawon, minyak zaitun  bisa juga anda rukyah dengan cara diatas untuk dioleskan pada bagian tubuh yang dirasa sakit atau mengalami gangguan.

Untuk perawatan dan penyembuhan minum satu gelas air rukyah setiap pagi dan sore hari . Agar tidak terlalu repot bisa dibuat pada botol aqua yang besar ( 1,5 liter) atau wadah yang sama sesudah shalat subuh. Tuangkan kegelas untuk minum pagi dan segelas untuk minum sore. Sisanya bisa untuk esok hari , kalau sudah habis buat yang baru. Sehingga cukup membuat dua atau tiga hari sekali .

Untuk rukyah madu , minyak zaitun atau habbatusasudah cukup sekali saja ketika akan dipakai

Oleh Fadhil ZA

http://www.fadhilza.com